HEB0H! K0nspirasi: Bumi Itu Sebenarnya Datar! Tidak Percaya? N0nt0n Semua Vide0 Ini!

Jika kamu percaya bahwa bumi itu bulat, maka kamu telah termakan oleh teori konspirasi. Pernahkah kamu melihat langsung bahwa bumi itu bulat? Mungkin kamu pernah melihat bumi lewat majalah, buku, atau televisi. Semua itu palsu! Semua itu konspirasi! Coba kamu buktikan kalau bumi itu bulat!

NASA tidak pernah mendarat di bulan. NASA tidak pernah mengirimkan misi ke luar angkasa. NASA hanya mengembangkan teknologi pencitraan dan komputer canggih, sehingga bisa membuat gambar-gambar palsu bahwa bumi itu bulat.



Bagaimana dengan Rusia dan Cina yang sudah mengirimkan astronotnya ke luar angkasa? Itu juga palsu. Rusia dan Cina adalah saingan Amerika, sehingga mereka harus membuat berita palsu agar negara-negara lain menjadi takut.

Terus apa untungnya konspirasi ini? Ya jelas uang. NASA sudah tahu bahwa tidak mungkin pergi ke luar angkasa karena bumi itu sebenarnya datar, planet, matahari, dan bulan tepat di atas bumi. Agar dapat memperoleh uang untuk penelitian, NASA membuat berita palsu bahwa bumi itu bulat, dan manusia bisa bepergian ke bulan dan planet-planet lain.

Kamu tahu gambar apa di atas? Yang sebelah warna coklat adalah peta datar bumi yang dibuat orang jaman dahulu, dan yang biru adalah bendera PBB. Itulah bentuk datar bumi bila digambarkan. PBB sudah tahu dari dulu bahwa bumi itu datar.

Kalau begitu sisi-sisi bumi seperti apa? Sisi-sisi bumi adalah dinding es yang sangat tinggi yang tidak dapat dilewati. Itulah mengapa bila kamu berjalan ke arah selatan terus maka kamu akan menemukan dinding es, yang kamu sebut sebagai kutub selatan. Adakah orang yang pernah berjalan ke selatan terus melewati kutub tersebut dan kembali ke kutub utara?

Bulan, planet-planet, matahari, bintang-bintang tepat berada di atas bumi. Bumi itu berbentuk silinder yang ujungnya datar, tempat aku dan kamu tinggal sekarang ini. Bumi bergerak ke atas dengan kecepatan 1 G, itulah mengapa ada gaya gravitasi di atas bumi. Bumi bergerak ke atas bersama-sama dengan benda angkasa lainnya.

Bumi itu spesial, makanya aku dan kamu tinggal di bumi. Bumi bukan planet. Bumi itu datar, sedang planet, matahari, dan bulan berbentuk bulat. Tidak ada kehidupan lain selain di bumi yang datar ini. Isu-isu tentang kehidupan di planet lain, itu adalah konspirasi.

Ketika matahari terbit di ufuk timur, dan matahari terbenam di barat, itu tidak membuktikan bahwa bumi itu bulat. Itu adalah masalah prespektif pengelihatan saja. Jika kita melihat sesuatu di kejauhan maka sesuatu tersebut akan menjadi kecil dan akhirnya hilang. Jika sesuatu itu mendekati kita, maka sesuatu tersebut kelihatan besar. Seperti gambar di bawahlah, bagaimana matahari mengitari bumi.



Tengah-tengah bumi itulah yang disebut kutub utara, dan bagian selatan adalah dinding-dinding es. Bila kamu berjalan dengan kompas ke arah timur, kamu akan kembali ke tempat semula karena sebenarnya kamu hanya mengelilingi bumi dengan pusat di kutub utara.

Bumi itu sebenarnya datar, itulah mengapa orang-orang sejak jaman dulu percaya bahwa bumi itu datar, dan bumi adalah pusat dari segalanya. Orang-orang Cina sejak dahulu kala sejak dulu percaya bahwa bumi itu datar. Orang-orang Israel sejak sejak jaman Nuh sudah percaya bahwa bumi itu datar.

Bumi itu bulat adalah bohong. Itu adalah konspirasi tingkat tinggi. [Sumber Artikel]

Masih belum percaya?

Silahkan Buka Situs Ini : KONSPIRASI BUMI DATAR

Berikut Kami Sajikan Video Lengkapnya..

EPISODE 01: BANGKITNYA KESADARAN





EPISODE 02: BISNIS TRILIUN DOLAR





EPISODE 03: KEBOHONGAN SAINS MODERN





EPISODE 04: GERHANA DAN HORISON





EPISODE 05: ANTARTIKA & NUKLIR KUBAH BUMI





EPISODE 06: NASA HOLLYWOOD

Klik Disini Untuk Lihat Video ini

Popular posts from this blog

Heboh Siswi Yg Nekat ! ‘Salam Pramuka’ Ini Bikin Geger Publik, KarenaMemposting Gambar Diri Ny Sedang..

HEBOH..!! DITEMUKAN SEPASANG ANAK DIBESARKAN RIBUAN TIKUS DI GORONG-GORONG

Subhanallah: Seorang ibu bisa merawat 10 anak, namun 10 anak belum tentu bisa merawat ibunya