Ya Allah, Semoga Dia Bisa Segera PULIH.!! BEGINI NASIBNYA SEKARANG SETELAH DATANG SEORANG 'MALAIKAT' RUPAWAN""..

Berita Somed Terkini - Mahendra Ahiwar, seseorang bocah asal Madhya Pradesh pengidap kelainan langka pada akhirnya dapat temukan hidupnya kembali. Sesudah seseorang wanita misterius lakukan gerakan penggalangan dana untuk menolong menyembuhkannya.

Mahendra Ahirwar ini menanggung derita kelainan fisik langka. Sisi tulang lehernya begitu lemah tidak dapat menyokong kepalanya.


Ini bikin Mahendra seakan mempunyai kepala yang menggantung lantaran sisi lehernya dapat tertekuk 180 derajat.

Mulai sejak menanggung derita kelainan itu, tidak banyak yang dapat dikerjakan ke-2 orangtuanya karena mereka tidak mempunyai cukup cost untuk menyembuhkannya.

Beberapa puluh dokter yang mereka kunjungi juga tidak mampu untuk memberi pertolongan. Sampai terbersit hasrat kalau tambah baik Mahendra mati dari pada ia terus-terusan alami penderitaan itu.
Tanpa ada terbayangkan terlebih dulu. Sesudah cerita Mahendra di ketahui beberapa orang, seseorang wanita bernama Julie Jones (35) asal Liverpool nyatanya tergerak hatinya untuk menolong Mahendra.
Tidak sekedar hanya tergerak, namun ia juga segera lakukan langkah riil untuk wujudkan hasratnya mengurangi beban Mahendra.

Sesaat beberapa orang yang menyampaikan menginginkan membantunya, namun sesungguhnya tak ada seseorang juga yang betul-betul lakukan langkah riil.

Lalu, saya buka laptop serta segera bikin account penggalan dana sosial untuk membantunya, " tutur Julie seperti ditulis Daily Mail.

Julie Jones berbarengan dengan pakar bedah tulang Dr Rajagopalan Krishnan dari Tempat tinggal Sakit Apollo di New Delhi, India (Channel 5/Dragonfly/Cover Asia Press lewat Daily Mail)
Langkah Julie dengan bikin kampanye penggalangan dana untuk Mahendra ini nyatanya berbuah manis.

Cukup beberapa orang yang tergerak hatinya untuk menyumbang sampai terkumpul dana sebesar 12 ribu poundsterling dalam kurun saat 28 hari. Dana yang memenuhi untuk mengantarkan Mahendra ke ruangan operasi.

Mahendra juga melakukan operasi dibawah kendali pakar bedah tulang Dr Rajagopalan Krishnan dari Tempat tinggal Sakit Apollo di New Delhi, India.

Dalam operasi penuh kemungkinan itu, Dr Rajagopalan berbarengan dengan timnya lakukan pembedahan pada tulang leher Mahendra.

Lalu menanam plat dibagian belakang agar tulang lehernya dapat menyokong kepalanya. Sesudah operasi marathon yang jalan sepanjang 10 jam itu, tim dokter menginformasikan kalau operasi sudah jalan lancar.

Tiga hari pascaoperasi, si malaikat rupawan Julie Jones pada akhirnya membulatkan tekad untuk terbang ke India untuk menjumpai Mahendra.

Dari pertama membaca cerita Mahendra, lalu lakukan penggalangan dana sampai menyalurkan pertolongan, Julie memanglah belum pernah meskipun bertatap muka dengan Mahendra. Ia cuma menyaksikannya melalui beberapa photo.

Mahendra berfoto berbarengan Julie Jones (Channel 5/Dragonfly/Cover Asia Press lewat Daily Mail)
Julie menyampaikan kalau dianya begitu bahagia dapat menolong memperingan penderitaan Mahendra.

Bahkan juga ia begitu sedih karena cuma mempunyai saat sedikit untuk mengunjunginya. Tetapi dianya menyatakan kalau ia sendiri seperti telah mempunyai ikatan batin dengan bocah bernasib malang itu.

Mengenai, Mahendra menggunakan saat sepanjang dua minggu dirumah sakit untuk pemulihan. Ia lalu diantarakan pulang ke kampung halamannya untuk berjumpa dengan keluarga yang telah menunggunya.

Dokter yang lakukan pembedahan pada Mahendra cukup terperanjat melihat hasil dari operasi itu. Mahendra perlahan memerlihatkan keadaan yang lebih baik.

Tetapi, untuk memeroleh hasil yang lebih optimal, dokter merekomendasikan untuk lakukan operasi kelanjutan di masa yang akan datang untuk memperkokoh tulang leher penyangganya hingga dapat berperan optimal.

Cerita Mahendra ini, diangkat dalam film dokumentar yang disiarkan oleh Channel 5. (*

Sumber: http://www.liputan6.com/tag/mahendra-ahirwar

Popular posts from this blog

Heboh Siswi Yg Nekat ! ‘Salam Pramuka’ Ini Bikin Geger Publik, KarenaMemposting Gambar Diri Ny Sedang..

Subhanallah: Seorang ibu bisa merawat 10 anak, namun 10 anak belum tentu bisa merawat ibunya

HEBOH..!! DITEMUKAN SEPASANG ANAK DIBESARKAN RIBUAN TIKUS DI GORONG-GORONG