Wah, Nikita Willy Pindah Agama, Benarkah?

Beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa Nikita Willy telah pindah keyakinan, mengikuti sang kekasih, Tutde Sumerta. Namun baru-baru ini, Nikita memberikan klarifikasinya.

"Manajer saya telepon tadi pagi dan bilang di Jakarta ramai perbincangan saya menikah, aku enggak peduli dan aku ketawa aja," kata Nikita dalam video snapchatnya.



Dia mengatakan, meski sang kekasih beragama Hindu, namun dia tetap pada keyakinannya, Islam. "Sesama umat beragam saling menghormati."

Dia menjelaskan, kedatangannya ke Bali beberapa waktu lalu bukan untuk melangsungkan pernikahan, seperti yang diperbincangkan netizen di akun media sosial.

"Aku datang ke Bali untuk upacara meninggalnya nenek pacarku dan sebagai pacar aku datang untuk support," kata wanita bernama lahir Nikita Purnama Willy itu.

Seakan ingin membuktikan bantahannya, Nikita mengaku baik dia atau Tutde, juga kerap hadir dalam upacara keagamaannya.

"Saat dia (Tutde) di Jakarta, dia datang ke masjid, ke mushola ke acara keluarga aku," ujarnya.

Sumber: http://www.money.id/

Popular posts from this blog

Heboh Siswi Yg Nekat ! ‘Salam Pramuka’ Ini Bikin Geger Publik, KarenaMemposting Gambar Diri Ny Sedang..

HEBOH..!! DITEMUKAN SEPASANG ANAK DIBESARKAN RIBUAN TIKUS DI GORONG-GORONG

Subhanallah: Seorang ibu bisa merawat 10 anak, namun 10 anak belum tentu bisa merawat ibunya